SMPM 25 (Al Qur’an Memorization Based)

Darul Arqom  “Al Qur’an Memorization Based”; berbasis Tahfidz al Qur’an  merupakan kegiatan unggulan Pondok Modern Muhammadiyah Paciran dari banyak unggulan.

Darul Arqom (DA)  SMP Muhammadiyah 25 Boarding School tahun ini berbeda dengan sebelumnya, DA sekarang berbasis tahfidz al Qur’an dengan program 1 Juz. 107 peserta dari berbagai daerah ini sebagian dari Paciran,  dan lainnya santri.  Acara yang dibuka oleh kepala sekolah Wahyu Hidayat,  SE  tanggal 31 Mei 2018 , Jam 08.00 wib sangat meriah dan menyenangkan.

Al Qur’an sebagai petunjuk, penolong,  obat,  penenang hati dan fikiran. Di samping itu menghafal al Qur’an juga dapat meningkatkan intelektual anak ungkap Wahyu Hidayat dengan penuh semangat.

DA SMP Muhammadiyah 25 mulai tanggal 31 Mei sampai 4 Juni 2018, dengan target 1 Juz dan salah syarat mengikuti Ujian Nasional kata wakasis Rosyad Nurdin,  S. Pd.

Tahfidz al Qur’an merupakan salah satu program unggulan SMPM 25 di samping program akademik dan non akademik dengan visi : Intelektual,  Berkarakter dan Islami.  Jadi tidak berlebihan bila sekolah tersebut menjadi sekolah unggulan,  karena prestasi yang diperoleh banyak sekali baik akademik maupun non akademik, sesuai mottonya ” Tiada Hari Tanpa Prestasi”. alfaqir.

Leave a Reply